Kursus ini membawa Anda melalui langkah-langkah meningkatkan model Revit di Unreal Engine dan membuat video multi-kamera real-time dari desain. Kursus mencakup ekspor dari Revit, opsi impor Datasmith, menggunakan Python untuk menukar Bahan, memigrasi lanskap dan rombongan dari proyek lain, dan menggunakan bahan untuk meningkatkan permukaan. Kursus selesai dengan menyalakan adegan dan membuat animasi multi-kamera di Sequencer untuk menghasilkan video dalam waktu singkat.
Materi Kursus :
- Revit ke Dasar-dasar Unreal Engine
- Memperkenalkan Revit ke Unreal Engine
- Kursus ini membahas tujuan dan harapan untuk kursus ini dan menyoroti Eksportir Data untuk Autodesk Revit.
- Mengakses File Proyek Menggunakan Kode Penukaran Marketplace
- Menginstal Eksportir Data untuk Revit
- Kursus ini mencakup informasi terbaru tentang cara mengunduh dan menginstal eksportir Revit Datasmith dengan benar. Dengan menggunakan eksportir ini, dapat mengekspor semua informasi geometri, metadata, pencahayaan, kamera, dan material yang telah disiapkan di file Revit.
- Mengimpor File Data ke Mesin Unreal
- Belajar melihat pratinjau file Revit dan mengekspor file Datasmith untuk digunakan untuk proyek ini. kemudian akan mengimpor file ke proyek template Unreal Studio dan mendiskusikan konten file dan hierarki konten yang diimpor.
- Mengelola Aset Datasmith
- Geometri yang diimpor dari program pemodelan informasi bangunan seperti Revit berisi metadata yang menyediakan informasi tambahan tentang objek. mempratinjau beberapa metadata ini dan berbicara tentang bagaimana Anda dapat menggunakan metadata dalam proyek Anda. juga akan membahas cara menggabungkan, dan mengganti aset yang diimpor menggunakan Python.
- Memahami Materi Induk dan Mesin Virtual Bahan
- Kursus ini mengajarkan Anda tentang Materi Utama, Mesin Virtual Material, dan parameter untuk membantu Anda menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi Material dan kemudahan penggunaan.
- Bermigrasi Aset dari Proyek Lain
- Kursus mengajari Anda cara menavigasi proyek di Peluncur Epic Games dan cara memigrasikan aset yang sudah dibuat ini ke proyek Anda.
- Menambahkan Rombongan ke Level Anda
- Mengacu pada aset apa pun yang terlihat dalam render yang bukan merupakan bagian dari struktur arsitektur. Dalam kursus ini termasuk furniture, decals, alat peraga, dan dedaunan. Kursus mengajari Anda cara menggunakan aset ini untuk meningkatkan realisme lingkungan Unreal Engine.
- Menambahkan Lampu dan Refleksi
- Kursus membahas cara menambahkan lampu dasar, probe refleksi, dan volume yang relevan ke level. Dengan menggunakan kombinasi pencahayaan dinamis dan statis, belajar mencapai pencahayaan yang sangat realistis di Unreal Engine.
- Pencahayaan Gedung
- Setelah mengatur pencahayaan dan geometri, sekarang membahas cara membangun cahaya dan bayangan tidak langsung yang telah dikomputasi sebelumnya, dan menunjukkan kepada Anda beberapa cara untuk meningkatkan hasil.
- Menambahkan Post-Processing
- Kursus memandu Anda melalui fine-tuning tampilan visual adegan dan penilaian warna gambar terakhir.
- Membuat Video Fly-Through atau Still Images
- Kursus mengajari Anda cara menggunakan Sequencer dan kamera sinematik untuk membuat gambar diam dan video beresolusi tinggi untuk memamerkan proyek anda.
- SELESAI