3ds Max paling dikenal untuk pemodelan dan alat render. Kekuatan ini berperan dalam arsitektur, manufaktur, pengembangan game, desain industri, dan grafik gerak. Ada lusinan fitur dan teknik untuk dikuasai, mulai dari pemahatan dan texturing hingga pencahayaan dan rendering. Kursus ini mencakup 3ds Max dari bawah ke atas, memberikan gambaran umum tentang seluruh paket serta keterampilan penting yang diperlukan seniman 3D untuk membuat model dan animasi profesional.

Pelajari cara berkeliling antarmuka 3ds Max dan sesuaikan agar sesuai dengan preferensi Anda. Temukan cara memodelkan objek yang berbeda menggunakan splines, poligon, permukaan subdivisi, dan pemahatan bentuk bebas. Kemudian, belajar membangun hierarki, tambahkan kamera dan lampu, dan beranimasi dengan bingkai utama. Belajar secara mendalam materi dan pemetaan tekstur, serta opsi untuk membuat mesin seperti Arnold dan ART.

Topik meliputi:

  1. Menyesuaikan antarmuka
  2. Memilih, menggandakan, dan mengedit objek
  3. Pemodelan dengan splines
  4. Pemodelan parametrik dengan Modifier Stack
  5. Pemodelan permukaan poligon dan subdivisi
  6. Pahatan bentuk bebas
  7. Membingkai gambar dengan kamera
  8. Pencahayaan dengan fotometri dan siang hari
  9. Bahan bangunan
  10. Memetakan tekstur
  11. Menghubungkan objek dalam hierarki
  12. Membuat dan mengedit frame utama
  13. Rendering urutan gambar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *