Dalam kursus ini, Anda akan belajar membangun aplikasi Android dengan Java untuk Android Pie, versi Android terbaru Google.
Apa yang Akan Saya Pelajari?
- Buat Aplikasi Java Profesional
- Buat Aplikasi Android Terbaik
- Terapkan untuk pekerjaan impian Anda sebagai Pengembang Android
- Hadirkan Ide Aplikasi Anda ke Kehidupan
- Bangun resume yang fantastis untuk ditunjukkan kepada para majikan
- Bahasa Pemrograman Java Ultimate
Kurikulum Untuk Kursus Ini :
- Selamat datang di Kursus
- Selamat datang!
- FAQ
- Meminta Pertanyaan Pemrograman!
- Mengunggah proyek Anda ke dropbox atau drive google untuk keperluan debugging
- Sumber daya
- Tampilan Pertama Android Studio
- Tujuan Bagian!
- Sistem operasi 32 bit atau sistem operasi 64 bit?
- Unduh dan Install Java Development Kit di komputer Anda
- Unduh dan Install Android Studio
- Unduh Android Studio Canary Version
- Tampilan Pertama Android Studio – Mari Mulai!
- Buka Proyek di Android Studio
- Jalankan Aplikasi Android Anda di Perangkat nyata
- Jalankan aplikasi Anda di perangkat virtual genymotion
- Komponen Master TextView UI di Android
- Master “Tombol” Komponen UI di Android
- Komponen Master EditText UI di Android
- Menampilkan Toast Messages ke Pengguna
- Master ImageViews di Android
- Tata Letak Master di Android
- Aplikasi “Pet Age”!
- Java Fundamentals – Pelajari Java dengan membangun Aplikasi Android!
- Java Fundamentals
- Dasar-dasar Pemrograman Java
- Buat Aplikasi “Hai Pengembang Android”
- Master Variabel
- Pemrograman Java Intermediate
- Master Array
- Master Conditional Statements
- Mencetak Nilai ke Konsol di Java
- Pemrograman Java Tingkat Advanced
- Java Object Oriented Programming – Bagian 1
- Java Object Oriented Programming – Bagian 2
- Master Interface di Java
- Kembalikan Nilai dari Metode di Java
- Git – Android
- Memahami Alat Baris Perintah
- Memahami Kontrol Versi
- Memahami Git (Alat Kontrol Versi)
- Pembangunan Paralel Git
- Mengintegrasikan Git ke Android Studio
- Pengembangan Aplikasi Media Android
- Selamat datang!
- Master Animasi di Android
- Lion atau Tiger Game – Bagian 1
- Lion atau Tiger Game – Bagian 2
- Aplikasi Kalkulator
- P Aplikasi Kalkulator – Bagian 1
- P Aplikasi Kalkulator – Bagian 2
- Aplikasi Kalkulator – Bagian 1 – Demo Aplikasi!
- Sumber Daya Aplikasi Kalkulator
- Aplikasi Kalkulator – Bagian 2 – Mendukung Banyak Layar
- Aplikasi Kalkulator – Bagian 3 – Buat Aplikasi!
- Aplikasi Kalkulator – Bagian 4 – Jelajahi File Manifes
- Aplikasi Kalkulator – Bagian 5 – Menggunakan Desain Material
- Aplikasi Kalkulator – Bagian 6 – Merancang Tata Letak
- Aplikasi Kalkulator – Bagian 7 – Tambahkan Tampilan Gambar ke Tata Letak
- Aplikasi Kalkulator – Bagian 8 – Buat OnClickListeners for Buttons
- Aplikasi Kalkulator – Bagian 9 – Buat metode numberTapped ()
- Aplikasi Kalkulator – Bagian 10 – Buat metode operatorTapped ()
- Aplikasi Kalkulator – Bagian 11 – Menampilkan perhitungan
- Aplikasi Kalkulator – Bagian 12 – Fungsi Tombol Sama dan Proses Debug Lanjut’
- Aplikasi Kalkulator – Bagian 13 – Fungsi Tombol Hapus
- Kode Sumber Aplikasi Kalkulator
- Bahasa Pemrograman Master Kotlin
- Variabel di Kotlin
- Functions di Kotlin
- Pemrograman Berorientasi Objek di Kotlin
- Aplikasi Toko Online (E-Commerce) dengan Integrasi Paypal
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 1 – Memasang XAMPP
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 2 – XAMPP UI di Windows
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 3 – Antarmuka Pemrograman Aplikasi Web (API)
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 4 – Buat Database dan Tabel MySQL
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 5 – Masukkan Produk ke Database melalui Kode PHP! 1
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 6 – Masukkan Produk ke Database melalui Kode PHP! 2
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 7 – Baca, Ambil dan Sajikan data MySQL sebagai JSON Object
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 8 – Mewakili Data MySQL sebagai JSON Array
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 9 – Grup Radio vs Tombol Radio
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 10 – SharedPreferences di Android 1
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 11 – SharedPreferences di Android 2
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 12 – Tambahkan Perpustakaan Eksternal seperti “Volley” App
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 13 – Mencari tahu ip perangkat Anda!
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 14 – Dapatkan Data dari Server dan tunjukkan pada emulator
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 15 – Dapatkan Objek JSON Dari Server dan Display di Android! 1
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 16 – Dapatkan Objek JSON Dari Server dan Display di Android! 2
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 17 – Dapatkan Objek JSON dan Tampilkan di Android 1
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 18 – Dapatkan Objek JSON dan Tampilkan di Android 2
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 19 – Dapatkan Gambar dari Server dan Tampilkan di Android
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 20 – Tampilan Pendaur Ulang Master – Desain Tata Letak
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 21 – Tampilan Recycler Master – Desain Tata Letak
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 22 – Tampilan Pendaur Ulang – Membuat Adaptor dan Model
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 23 – Buat Pemegang Tampilan Produk
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 24 – Menerapkan Fungsi Abstrak
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 25 – Recycler View Finishing Touches
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 26 – Mari Mulai ciptakan!
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 27 – Tambahkan Pengguna ke PHP
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 28 – Tambahkan Perpustakaan Volley dan Picasso
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 29 – Login Pengguna dari File PHP
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 30 – Desain Tata Letak Login 1
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 31 – Desain Tata Letak Login 2
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 32 – Merancang Tata Letak Pendaftaran
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 33 – Desain Tata Letak SignUp
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 34 – Mendaftar pengguna melalui Aplikasi Android
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 35 – Menerapkan proses pendaftaran
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 36 – Finish Proses Pendaftaran
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 37 – Login Pengguna melalui Aplikasi Android
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 38 – Buat Intent untuk Login
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 39 – Melacak pengguna yang mendaftar atau masuk!
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 40 – Buat tabel untuk menyimpan produk
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 41 – Dapatkan Merek dan tunjukkan di ListView
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 42 – Buat Baris Kustom untuk ListView
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 43 – PHP Dapatkan Produk Elektronik
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 44 – Android Ambil E-Produk dari Basis Data
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 45 – Inisialisasi Komponen UI Baris
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 46 – Menerapkan Metode Abstrak dari Kelas EProductAdapter
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 47 – Create Temporary Order Table dan Masukkan Objek ke dalam PHP
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 48 – PHP & Android Temporary Place Order Logic
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 49 – PHP Dapatkan Pesanan Temp sebagai Objek JSON
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 50 – Android Dapatkan Pesanan Sementara sebagai Objek JSON
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 51 – Buat Menu untuk CartProductsActivity
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 52 – PHP Hapus objek dari Temporary_Place_Order Table
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 53 – Android Tolak pesanan dengan menghubungkan ke database
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 54 – PHP Verifikasi Pesanan dan Buat InVoice
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 55 – Menerapkan file PHP verify_order di Android!
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 56 – Tulis Kode PHP untuk menghitung Total Harga produk
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 57 – Android Dapatkan Harga Total dari server!
- Aplikasi E-Commerce (Paypal) – Bagian 58 – Proses Integrasi Paypal