Home / Game / Training Pelatihan Kursus Jasa Bimbingan Skripsi/Tesis/Disertasi Unreal Engine | Unreal Engine C++ Ultimate Game Developer Course
Training Pelatihan Kursus Jasa Bimbingan Skripsi/Tesis/Disertasi Unreal Engine | Unreal Engine C++ Ultimate Game Developer Course

Training Pelatihan Kursus Jasa Bimbingan Skripsi/Tesis/Disertasi Unreal Engine | Unreal Engine C++ Ultimate Game Developer Course

Pelajari cara mengembangkan, membuat kode, dan mengemas video game lengkap di Unreal Engine

Apa yang akan Anda pelajari

  • Cara memprogram di Unreal Engine dengan C ++.
  • Cara membuat game UE4 lengkap dari awal hingga akhir.
  • Mereka yang tidak memiliki pengalaman di Unreal Engine akan menguasai Unreal.
  • Pertarungan, mekanik game petualangan, platform, penyimpanan / pemuatan game, dan desain menu.
  • Mereka yang sudah berpengalaman dalam pengembangan game akan mengembangkan keterampilan mereka lebih jauh.

Persyaratan

  • Pemahaman dasar tentang C ++ atau bahasa serupa (C #, Python, Java, dll.)
  • Tidak diperlukan pengalaman di Unreal Engine.
  • Ruang memori di komputer untuk Unreal Engine, Visual Studio atau XCode, dan aset game (jerat, animasi, dll.)

Deskripsi

Dalam kursus ini, Anda akan mempelajari pemrograman Unreal Engine C ++ dari dasar hingga mengemas video game yang lengkap. Anda akan mempelajari semua hal berikut dan lebih banyak lagi:

  • Pembuatan Objek, Aktor, Pion dan Karakter, dan perbedaan antara kelas-kelas ini
  • Coding kelas karakter lengkap, lengkap dengan animasi dan input pengguna
  • Menemukan pilihan aset gratis yang hampir tak ada habisnya serta cara mengunduh dan menggunakannya untuk game Anda
  • Gerakan dan perilaku musuh
  • Bertempur dengan senjata jarak dekat
  • Mengambil dan melengkapi barang
  • Kerusakan, Poin Hit, dan Kematian
  • Elemen HUD termasuk Bar Kesehatan dan Stamina serta Ikon
  • Cara membuat menu, termasuk menu Pause
  • Menyimpan dan Memuat data game bahkan setelah mematikan komputer atau keluar dari game
  • Beralih level dalam game
  • Platform terapung menggunakan interpolasi
  • Timer untuk penundaan dalam logika game
  • Volume pemicu, sakelar tekanan, dan pintu
  • Bom, bahan peledak, dan bahaya
  • Membuat log dan menggambar bidang untuk tujuan debug
  • Menggunakan konsep C ++ yang diterapkan pada pengembangan game
  • Lebih banyak lagi!

Untuk siapa kursus ini:

  • Pengembang game yang bercita-cita tinggi.
  • Mereka yang ingin memasuki industri game sebagai programmer game.
  • Pengembang game indie yang ingin membuat game sendiri.
  • Siapapun yang menginginkan game LENGKAP dalam portofolionya!

About Jogja Multimedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top