Apa yang akan Anda pelajari?
-
Buat lingkungan animasi untuk karakter Anda
-
Kitbaching lingkungan menggunakan 3DS Max & Vray
-
Animasikan awan kelelawar dengan perilaku realistis
-
Integrasikan serangga merangkak, kupu-kupu ke dalam pemandangan
Persyaratan
-
Kenali 3DS Max
Keterangan
Dalam kursus ini Anda belajar tentang seluruh alur kerja mulai dari konsep hingga urutan akhir menggunakan paket standar industri. Teknik yang digunakan dalam kursus ini cocok untuk studio kecil hingga menengah. Software yang digunakan adalah : Zbrush untuk membuat model , Maya untuk Rigging dan Animation sedangkan saya menggunakan 3DS Max untuk VFX dan rendering.
Bab 02: Kitbaching Lingkungan – Menerapkan karakter animasi dalam 3DS Max
Mengetahui bahwa setiap proyek memiliki tenggat waktu, Tidak mungkin untuk memodelkan setiap objek sendiri terutama untuk proyek sebesar itu. Untuk mengatasi masalah ini kami mengandalkan kitbashing menggunakan model gratis dari internet.
Kami menggunakan kitbaching untuk menciptakan lingkungan yang cocok untuk karakter utama kami dan Anda bebas untuk membuat lingkungan Anda sendiri yang sesuai dengan adegan Anda. Untuk adegan kami agak “pahit” jadi kami pergi ke hutan malam dengan beberapa rumput, batu & beberapa serangga…
TyFlow digunakan untuk mensimulasikan latar belakang segerombolan serangga dan juga untuk mensimulasikan awan kelelawar. Beberapa teknik diuji untuk mencapai perilaku yang memuaskan (bergaya-realistis) untuk animasi serangga/kelelawar.
Mengenai kupu-kupu & serangga yang merayap, kami harus mengintegrasikannya secara manual ke dalam adegan. Berbagai teknik digunakan untuk mencapai itu.
Anda akan mempelajari teknik yang sangat berharga yang dapat digunakan secara luas dan Anda akan merasa nyaman menganimasikan setiap kawanan dan mengintegrasikan berbagai jenis serangga untuk adegan masa depan Anda.
Untuk siapa kursus ini:
- Seniman 3D yang ingin mendorong keterampilan mereka ke level berikutnya
- Seniman 3D yang ingin belajar membangun lingkungan menggunakan Kitbaching