Apa yang akan Anda pelajari?
-
Membuat Api menggunakan PheonixFD
-
Membuat api menggunakan Vray
-
Meningkatkan pemandangan ke tingkat yang layak
-
Cara membuat urutan animasi
-
Cara menggabungkan di AE (ikhtisar)
-
Cara membuat Audio (ikhtisar)
-
Cara membuat tembakan bonus
Persyaratan
-
Kenali 3DS max & Vray
Keterangan
Dalam kursus ini Anda belajar tentang seluruh alur kerja mulai dari konsep hingga urutan akhir menggunakan paket standar industri. Teknik yang digunakan dalam kursus ini cocok untuk studio kecil hingga menengah. Software yang digunakan adalah : Zbrush untuk membuat model , Maya untuk Rigging dan Animation sedangkan saya menggunakan 3DS Max untuk VFX dan rendering.
Bab 06: VFX & Rendering menggunakan 3DS Max & Vray5
Kami memulai bab ini dengan mempersiapkan adegan untuk VFX sebelum kesenangan dimulai! Kami memulai dengan pengenalan PheonixFD untuk memastikan bahwa setiap orang memiliki musik yang sama. Setelah itu kita buat bola apinya, lalu kita lompat ke kelelawar yang terbakar dan kita selesaikan bagian ini dengan membuat api besar di hutan.
Setelah kami menyelesaikan VFX kami kembali untuk meningkatkan adegan kami hingga 99%. Kami mulai memperbaiki masalah seperti: Lightmeshes (kunang-kunang), kami meningkatkan materi karakter ke hasil yang layak, kami menambahkan rumput animasi realistis dan banyak lagi …
Rendering sangat menjengkelkan karena membutuhkan banyak waktu dan semua sumber daya yang tersedia yang Anda miliki, jadi sebelum Anda menekan tombol render itu, Anda perlu memastikan beberapa hal. Jadi saya memberikan pendekatan saya bagaimana membuat urutan animasi.
Untuk siapa kursus ini:
- Untuk semua pengguna 3DS Max
- Ada yang mau belajar cara membuat api dengan Vray
- Ada yang ingin belajar cara membuat adegan yang menarik dengan Vray