Apa yang akan Anda pelajari?
-
Cara menggunakan Maya.
-
Cara mempelajari alat pemodelan Maya.
-
Bagaimana menguasai teknik pemodelan profesional.
-
Cara menggunakan teknik finishing di photoshop.
Persyaratan
-
Gairah, kegembiraan, dan keinginan untuk menjadi seniman digital profesional.
-
Salinan Autodesk Maya dan Adobe Photoshop,
Keterangan
Dalam materi Membuat Monster Kartun di Maya ini, Anda akan belajar cara membuat karakter dari awal.
Pertama, Anda akan belajar bagaimana menggunakan alat pemodelan untuk memodelkan karakter.
Alat pemodelan yang akan Anda pelajari meliputi:
- Alat Multi-Potong
- Alat Menggambar Quad
- Alat Jembatan
- Alat Ekstrusi
- Alat cermin
- Sunting Aliran Tepi
- Kurva Proyek di Permukaan
Dan masih banyak lagi alat lainnya.
Anda juga akan belajar cara membuat topologi yang benar saat pemodelan. Penting untuk memiliki topologi yang benar dan bersih untuk membuat model yang hebat.
Anda juga akan mempelajari perbedaan antara model resolusi rendah dan model resolusi tinggi dan bagaimana hal itu memengaruhi alur kerja Anda.
Anda akan belajar cara membuat tubuh karakter, lalu matanya, lalu lengan, dan tangannya, dan tanduknya. Dan terakhir, slime.
Kami kemudian akan beralih ke texturing karakter. Anda akan belajar cara membuat peta UV untuk menempatkan tekstur yang tepat pada model.
Anda akan belajar cara menggunakan HYPERSHADE, yang merupakan tempat Maya menyimpan semua material dan shadernya.
Anda akan belajar cara menggunakan Arnold Standard Surface Shader, shader serba guna yang memungkinkan Anda membuat banyak tekstur indah.
Anda akan belajar cara membuat kulit, cara membuat transparansi untuk slime, cara membuat shader emas metalik untuk cincin, dan cara membuat pantulan berkilau untuk mata dan gigi.
Kemudian Anda akan belajar cara membuat kamera, dan memahami apa itu panjang fokus, dan bagaimana hal itu memengaruhi proporsi karakter.
Anda akan belajar cara mengatur pencahayaan. Ada pencahayaan Skydome, yang berfungsi sebagai iluminasi global. Kemudian kita akan menggunakan lampu area, satu untuk belakang dan satu untuk depan. Terakhir, di Maya, Anda akan belajar cara menggunakan pengaturan render untuk mendapatkan gambar hasil akhir yang terlihat profesional.
Terakhir, kita akan membawa gambar yang dirender ke Photoshop di mana kita akan melakukan koreksi warna dan membuat tampilan akhir untuk karakter.
Untuk siapa kursus ini:
- Mahasiswa yang ingin menjadi profesional industri dalam bisnis film, game, dan hiburan.