Apa yang akan Anda pelajari?
-
Di akhir kursus, Anda akan dapat membuat peralatan kopral lengkap untuk animasi.
-
Buat dan otomatisasi kontrol kustom.
-
Mencapai deformasi yang sangat baik hampir secara otomatis tanpa menggunakan plug in.
-
Buat dan otomatisasi deformasi khusus dengan Editor Pose.
-
Deformasi untuk diekspor ke perangkat lunak 3D lainnya.
-
Gunakan Autodesk Maya untuk Rigging.
Persyaratan
-
Anda tidak memerlukan pengetahuan sebelumnya, karena kursus ini selangkah demi selangkah dan dari awal.
-
Autodesk Maya 2018 atau yang lebih baru diinstal.
Keterangan
Belajar membuat rig fisik lengkap dalam waktu singkat termasuk proses pembobotan, menghemat waktu dan pekerjaan yang tidak pernah ada sebelumnya, juga membuat deformasi khusus dengan Editor Pose baru, membuat pengontrol khusus untuk mempercepat pekerjaan animator dan mendapatkan kendali penuh atas karakter di tangan dan kaki, juga dapatkan tips untuk menimbang karakter Anda dengan cepat.
Pelajari cara deformasi yang dibuat dengan Delta Mush, dan dengan cara ini ekspor karakter Anda dengan deformasi yang sama di Maya ke perangkat lunak 3D lain seperti, Unreal Engine, Unity, atau aplikasi 3D lainnya.
Jika Anda menikmati kursus Rigging untuk karakter di Autodesk Maya (yang dengan karakter Hulk), di mana kami membuat rig yang sama dari kursus ini tetapi langkah demi langkah, dalam hal ini Anda akan membuat rig serupa tetapi secara otomatis dengan beberapa perbaikan sebagai sendi pinggul, deformasi dan pengontrol kustom, deformasi, dan sebagainya.
Prosesnya sederhana, tunjukkan Maya di mana sambungan berada, buat rig, modifikasi rig untuk menambahkan fitur penting, sesuaikan dan otomatisasi pengontrol, beri bobot karakter, dan terakhir tambahkan dan buat deformasi untuk mempercepat proses ini.
Untuk siapa kursus ini:
- Setiap penggemar, pelajar atau profesional yang ingin belajar membuat perlengkapan fisik lengkap untuk animasi karakter.
- Orang yang membutuhkan rig tanpa menjadi rigger.
- Menghemat waktu dan pekerjaan dalam proses rigging.