Home / Web / JavaScript / Training Pelatihan Kursus Jasa Game Javascript | Game Development JS Master Course
Training Pelatihan Kursus Jasa Game Javascript | Game Development JS Master Course

Training Pelatihan Kursus Jasa Game Javascript | Game Development JS Master Course

Mulai buat game Anda sendiri dan publikasikan di Facebook. Pelajari cara membuat game HTML5 di Javascript dengan Phaser 3.

Apa yang akan Anda pelajari

  • Mengembangkan game dengan membuat game
  • Dasar-dasar pengembangan game
  • Gunakan Javascript untuk mengembangkan game untuk Facebook
  • Publikasikan game Anda sendiri di Game Instan Facebook

Persyaratan

  • Minimal Javascript atau pengetahuan bahasa pemrograman lainnya

Deskripsi

Apa itu Phaser?

Phaser adalah framework untuk membuat game berbasis HTML di Javascript. Ini sangat mudah digunakan dan dimulai. Ini menyediakan serangkaian fitur lengkap untuk membuat game profesional yang siap dipublikasikan di berbagai platform. Seperti Facebook Instant Games, iOS, atau platform Android.

Apa yang akan kami bangun?

Dalam kursus ini, Anda akan belajar cara membuat game Anda sendiri dari awal di Javascript dengan framework Phaser.

Semua konsep akan diajarkan dengan membuat game nyata yang akan kami publikasikan di Game Instan Facebook.

Anda akan mendapatkan pemahaman tentang konsep yang dapat Anda gunakan di platform pengembangan game lain seperti Unity atau mesin Unreal.

Sekarang, mari perkenalkan secara singkat game & konsep yang akan Anda kerjakan,

Game pertama akan menjadi klon burung flappy sederhana. Anda akan belajar bagaimana menginisialisasi Game Phaser dan bagaimana menggunakan dan memanipulasi konsep fisik seperti gravitasi dan kecepatan.

Kami akan menunjukkan, cara membuat objek game yang berbeda seperti pemain dan pipa yang menghalangi jalan. Anda akan belajar cara menggunakan kembali objek game sehingga setiap kali pipa mencapai awal layar, pipa akan didaur ulang di bagian akhir.

Kami akan membuat sistem kesulitan dan kami akan melacak skornya. Game kami akan berisi beberapa adegan seperti adegan menu, adegan skor, jeda, dan adegan bermain.

Game kedua akan lebih rumit. Kami akan mengerjakan game platformer di mana karakter utama akan dapat melompat ke platform. Tujuan utama permainan ini adalah mengumpulkan berlian sebanyak mungkin, menghindari atau menghilangkan musuh dan mencapai level kedua,

Pada desain peta, kami akan bekerja di editor Tiled. Saya akan menunjukkan kepada Anda cara membuat lapisan ubin dan objek yang berbeda yang nantinya akan kita hidupkan dalam permainan kita.

Anda akan belajar cara membuat berbagai jenis serangan seperti serangan jarak dekat dan meluncurkan proyektil. Kami akan menciptakan berbagai jenis musuh dan kami akan menghidupkan mereka.

Kami akan mengerjakan konsep deteksi terkenal yang disebut Raycasting yang akan kami buat sepenuhnya dari awal. Pemain akan dapat menerima kerusakan dari musuh & jebakan dan ketika kesehatan akan mencapai 0 atau pemain akan jatuh, permainan akan hilang dan dimulai kembali

Game kami akan memiliki beberapa level yang akan dibuka kuncinya setelah pemain mencapai garis finish. Level yang tidak terkunci akan ditampilkan di adegan level. Setelah mencapai level terakhir, permainan akan selesai dan kredit akan ditampilkan.

Masih banyak lagi yang dibahas dalam kuliah ini, jadi saya berharap dapat melihat Anda di kursus ini!

Untuk siapa kursus ini:

  • Orang yang mencari panduan pengembangan game praktis
  • Pengembang pemula sangat ingin mulai mengembangkan game
  • Pengembang berpengalaman menemukan peluang pengembangan baru

About Jogja Multimedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top