Home / 3D / Training Pelatihan Kursus Jasa Game Maya | Realistic Game Environment Maya & Unreal Engine
Training Pelatihan Kursus Jasa Game Maya | Realistic Game Environment Maya & Unreal Engine

Training Pelatihan Kursus Jasa Game Maya | Realistic Game Environment Maya & Unreal Engine

Pelajari Cara Membuat Lingkungan Game Profesional menggunakan Maya, Substance Designer, Marmoset, Unreal, Speedtree, Photoshop

Apa yang akan Anda pelajari

  • Blokir lingkungan 3D untuk skala dan komposisi yang akurat
  • Cara memanggang dan membuat tekstur yang benar
  • Buat kerusakan tepi yang dapat dipercaya
  • Buat bebatuan, rumput, pohon, dan lumut yang realistis
  • Buat efek khusus seperti kabut
  • Pencahayaan dan penyiapan di mesin game

Persyaratan

  • Anda harus memiliki pengetahuan dasar tentang Maya, Zbrush, Substance Designer & Painter, Photoshop, Marmoset Toolbag, Speedtree dan Unreal Engine

Deskripsi

Dalam kursus ini kita akan membahas cara membuat lingkungan game Realtime sepenuhnya dari awal.

Untuk kursus ini kita akan menggunakan Maya, Zbrush, Substance painter dan designer, sedikit photoshop, marmoset toolbag, Speedtree dan unreal engine 4.

Sebagai gambaran singkat singkat.

Kami akan memulai kursus ini dengan membahas referensi kami dan mendiskusikan tentang bagaimana kami akan menciptakan lingkungan ini.

Kami kemudian akan mulai dengan membuat pemblokiran lingkungan yang bagus sehingga kami memiliki akurasi dalam penskalaan dan komposisi.

Pertama-tama kita akan fokus pada bebatuan karena itu adalah salah satu komponen utama dalam kursus ini.
Ini berarti pertama-tama kita akan menyelesaikan semua pahatan batu di Zbrush. Siapkan poli rendah di maya dan panggang bebatuan di peralatan marmoset.
Kemudian kita akan membuat bahan batuan di dalam desainer zat dan bahan khusus di dalam mesin yang tidak nyata untuk membuat batuan tampak luar biasa. Untuk melakukan ini, kita juga perlu segera membuat masker khusus pada pelukis zat yang akan memberi kita kendali atas jumlah bebatuan.

Setelah kita melakukan semua itu, kita akan beralih ke sistem lumut kita, karena ini mungkin hal terpenting kedua di lingkungan ini.
Saya akan mulai dengan membuat bahan lumut di dalam desainer zat.

Kemudian saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan bahan ini untuk membuat lumut prosedural dan lumut berbulu buatan tangan untuk semua batu Anda.

Terakhir, kita akan mulai dengan mengatur lingkungan kita, melakukan pencahayaan dan komposisi. Kami akan membuat beberapa dedaunan di dalam speedtree dan menempatkannya di adegan kami. Kami akan membuat bangunan candi kami bersama dengan kerusakan tepi ubin khusus. Dan setelah kami puas dengan seluruh lingkungan, saya akan menunjukkan kepada Anda cara membuat beberapa tangkapan layar dan flythrough portofolio akhir.

Jika Anda mengikuti kursus ini, Anda akan memiliki dasar yang kuat dan keahlian untuk menangani hampir semua jenis lingkungan game, tidak peduli apakah itu organik atau perkotaan.

Untuk siapa kursus ini:

  • Siapapun yang ingin meningkatkan kemampuannya sebagai seniman lingkungan

About Jogja Multimedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top