Apa yang akan Anda pelajari?
-
Ikhtisar untuk setiap cahaya individu
-
Bagaimana membangun pencahayaan dan menghindari kesalahan umum
-
Cara menggunakan kabut, dan efek atmosfer lainnya
-
Dasar-dasar penggunaan volume pasca-proses
-
Cara menerangi pemandangan sepenuhnya dalam berbagai gaya
Persyaratan
-
Pemahaman dasar tentang UE4, atau 5 akan berguna, tetapi tidak diperlukan
Keterangan
Jika Anda seorang pengembang game yang ingin meningkatkan kemampuan pencahayaan Anda di Unreal Engine 5, maka Anda berada di tempat yang tepat!
Dalam kursus ini saya akan mengajari Anda semua yang perlu Anda ketahui untuk memulai pencahayaan pemandangan yang indah, dengan memanfaatkan semua jenis cahaya yang berbeda, serta mengajari Anda dasar-dasar pasca-pemrosesan, dan kabut.
Jika Anda tidak memiliki pengalaman di Unreal Engine 4, atau 5, saya siap membantu Anda! Saya telah mendedikasikan sebagian dari kursus ini untuk mengajarkan pengetahuan dasar yang diperlukan untuk menyelesaikan kursus ini. Anda akan belajar cara memasang mesin , cara menambahkan objek ke proyek baru Anda , dan bahkan cara menavigasi mesin dan mengedit level !
Setelah Anda mempelajari dasar-dasarnya, atau jika Anda sudah memiliki pengalaman, kami akan mempelajari semua alat pencahayaan UE5! Saya akan mengajari Anda pengaturan pencahayaan universal dasar yang perlu Anda ketahui untuk semua proyek Anda. Saya akan menunjukkan cara menggunakan metode iluminasi global , dan cara beralih di antara yang berbeda seperti Lumen dan ray tracing . Saya akan menjelaskan masing-masing jenis lampu sehingga Anda dapat melihat bagaimana pengaturan unik dari masing-masing fungsi. Selain pencahayaan dasar, saya akan membahas beberapa bagian penting lain dari pencahayaan pemandangan Anda, seperti pencahayaan bangunan , dan cara menghindari kesalahan umum .
Setelah mempelajari alat-alat itu, kita akan mempelajari dasar-dasar kabut ketinggian eksponensial , dan efek pasca-pemrosesan yang dapat kita gunakan untuk membumbui pemandangan kita. Dan akhirnya, dengan semua pengetahuan yang Anda peroleh selama kursus, saya akan menunjukkan bagaimana kita dapat menggabungkan semua alat ini dengan memandu Anda melalui pencahayaan dua adegan dari awal!
Jika ini terdengar seperti sesuatu yang Anda minati, saya berharap dapat mengajari Anda dasar-dasar adegan pencahayaan di Unreal Engine 5!
Untuk siapa kursus ini:
- Pengembang game pemula, yang ingin meningkatkan keterampilan pencahayaan mereka