Apa yang akan Anda pelajari?
-
3ds Max 2021 tujuan pembelajaran
-
Membiasakan diri dengan antarmuka
-
Memilih ruang kerja
-
Menavigasi di viewports
-
Membuat dan mengubah objek
-
Pemodelan dengan primitif dan pengubah
-
Pemodelan dengan Tumpukan Pengubah
-
Mengekstrusi poligon dengan pita Poli yang Dapat Diedit
-
Pemodelan berbasis spline
-
Menerapkan materi berbasis fisik
-
Mengelola bahan
-
Memproyeksikan koordinat peta UVW
-
Mengatur adegan
-
Menerangi pemandangan dengan lampu fotometrik
-
Membuat kamera fisik
-
Membuat kamera dan membingkai bidikan
-
Membuat dan mengedit bingkai utama
-
Animasi bingkai utama
-
Memilih penyaji
-
Membuat urutan gambar
-
Konsep rendering Arnold
-
Mengontrol kualitas sampel dan kedalaman sinar
-
Render pada GPU NVIDIA
-
Lampu Arnold seperti Quad, Spot, dan Distant
-
Memodifikasi properti objek Arnold
-
Pencahayaan berbasis gambar
-
Simulasi siang hari dengan Physical Sky
-
Parameter material Permukaan Standar Arnold
-
Pemetaan difus, opacity, dan bump
-
Rendering refraksi dengan Transmisi
-
Membangun jaringan bayangan Arnold
-
Uji rendering dengan peta utilitas
-
Subdivisi mesh dan perpindahan pada waktu render
-
Membuat lingkungan berbentuk bola
-
Bangun dan jalankan dengan mesin rendering V-Ray 5 di dalam 3ds Max
-
Alat Analisis Pencahayaan
-
Viewport IPR
-
Konsep V-Ray Kritis
-
Bahan V-ray
-
Peta V-Ray, dan pencahayaan
-
Cara membuat efek dalam kamera
-
Kedalaman bidang dan gerakan kabur
-
Cara mudah menambahkan efek nyata ke model 3D Anda menggunakan alat FX seperti VRayFur
Persyaratan
-
Autodesk 3ds Max 2022
-
Vray 5.0
-
Tidak perlu pengalaman. Anda akan mempelajari semua yang perlu Anda ketahui.
Keterangan
Pelatihan Esensial Autodesk 3ds Max 2022
- Bagian 1 – 13
- Pemula
3ds Max terkenal dengan alat pemodelan dan renderingnya. Kekuatan ini berperan dalam arsitektur, manufaktur, pengembangan game, desain industri, dan grafik gerak. Ada lusinan fitur dan teknik yang harus dikuasai, mulai dari pemodelan dan tekstur hingga pencahayaan dan rendering. Dalam kursus ini kami memberikan gambaran umum tentang keseluruhan paket, serta keterampilan penting yang dibutuhkan seniman 3D untuk membuat model dan animasi profesional. Kami menunjukkan kepada Anda cara mengatasi antarmuka 3ds Max dan menyesuaikannya agar sesuai dengan preferensi Anda. Dia menjelaskan bagaimana model objek yang berbeda menggunakan splines, poligon, dan permukaan subdivisi. Kami menjelaskan cara membuat hierarki, menambahkan kamera dan lampu, serta menganimasikan dengan bingkai utama. Sebagai penutup, Kami melihat secara mendalam pemetaan material dan tekstur,
3ds Max: Rendering Dengan Arnold
- Bagian 14 – 20
- Pemula
Arnold adalah mesin rendering berkualitas tinggi di 3ds Max. Render realistis lebih mudah dari sebelumnya dengan pelacak sinar Monte Carlo yang brutal ini. Render berbasis fisik di Arnold secara akurat mensimulasikan cahaya di dunia nyata, tetapi memungkinkan Anda untuk melanggar hukum fisik untuk mencapai gaya artistik. Kursus ini adalah ikhtisar fitur inti Arnold untuk pencahayaan, material, dan rendering dalam 3ds Max. Kami menunjukkan cara menyesuaikan pengaturan render dan properti objek, menambahkan pencahayaan berbasis gambar dan studio, mensimulasikan cahaya alami, menyesuaikan dan menerapkan materi, dan membangun jaringan bayangan. Terakhir, pelajari cara menerapkan berbagai alat kamera dan rendering seperti perpindahan, subdivisi, dan panorama untuk mendapatkan tampilan yang Anda inginkan.
V-Ray 5 untuk Pelatihan Esensial 3ds Max
- Bagian 21 – 29
- Pemula
Bangun dan jalankan dengan mesin rendering V-Ray 5 di dalam 3ds Max. Dalam kursus ini, Kami menunjukkan cara memperluas jangkauan 3ds Max menggunakan banyak alat dan fitur canggih yang ditemukan dalam versi kelima dari solusi rendering yang kuat ini. Kami memulai kursus dengan membahas beberapa alat baru yang disertakan dalam V-Ray 5, termasuk alat Analisis Pencahayaan dan Viewport IPR. Kami kemudian mendalami konsep V-Ray kritis, termasuk bahan, pengambilan sampel gambar, peta, dan pencahayaan, serta cara membuat efek dalam kamera seperti kedalaman bidang dan gerakan kabur. Kami juga menunjukkan cara mudah menambahkan efek seperti aslinya ke model 3D Anda menggunakan alat FX seperti VRayFur.
Untuk siapa kursus ini:
- Pemula