Apakah Anda benar-benar baru untuk pengembangan game atau Anda memiliki pengalaman mengembangkan game dengan Unity 3D, kursus ini adalah untuk Anda. Atau bagi Anda yang sedang mengerjakan Skripsi menggunakan Unity 3D, kursus ini juga sangat cocok buat Anda.

Pemula

Bagi Pemula bisa memulai dengan dasar-dasar dari sistem Unity dengan penjelasan tentang cara kerjanya. Anda akan belajar tentang bagaimana fungsi Unity dari perspektif pengembang game pertama kalinya. Anda kemudian akan mengambil ilmu itu dan membangun Game nyata pertama Anda dalam waktu sangat cepat.

Anda akan belajar scripting dasar yang berkaitan dengan desain game. Tidak ada pengalaman coding tidak menjadi masalah untuk mengambil kursus ini dan dapat menciptakan Game  pertama Anda.

Game Developers

Bagi Anda yang berpengalaman dalam dunia pengembangan game, Anda dapat melewatkan Unity dasar dan bagian scripting dasar dan pindah ke latihan pembangunan tingkat permainan yang lebih tinggi. Kami memahami Anda sudah mengetahui dasar-dasar dan Anda ingin meningkatkan keterampilan Anda sebagai pengembang game.

Apa yang Akan Anda Pelajari

  • User interface Unity
  • Struktur proyek Unity
  • Scripting Unity dasar
  • Menengah dan lanjutan scripting Unity
  • Bekerja dengan aset
  • Tingkat Desain
  • Desain suara
  • Animasi, modeling dan rigging
  • Kompilasi game untuk konsol dan perangkat mobile
  • Sistem animasi Mecanim
  • Sistem partikel shuriken

Kursus ini menggunakan C # sebagai bahasa pemrograman. Anda juga akan menggunakan program open source yang disebut Blender untuk membuat beberapa animasi.

Apa persyaratan?

  • Versi gratis dari Unity 3D
  • Versi gratis dari Blender

Apa yang akan saya dapatkan dari kursus ini?

  • Pelajari dasar-dasar Unity
  • Membangun game pertama Anda Secepatnya
  • Belajar coding
  • Membangun permainan lebih baik jika Anda sudah tahu coding
  • Memahami tingkat desain
  • Pelajari cara untuk mengkompilasi game Anda untuk konsol dan mobile

Apa target audiens?

  • Pemula Unity
  • Pengembang Unity berpengalaman

Materi Kursus :

SECTION 1 : Introduction to Unity 3D
SECTION 2 : Hacking Game Development: Create Your First Game in Under an Hour
SECTION 3 : Introduction to Unity Scripting
SECTION 4 : Light and Shadow
SECTION 5 : Shuriken Particle System
SECTION 6 : Game Dynamics
SECTION 7 : 3D Game Engine Fundamentals
SECTION 8 : Mobile Game Development with Unity 3D
SECTION 9 : NuGUI
SECTION 10 : NGUI
SECTION 11 : Finalizing Your Mobile Game
SECTION 12 : Create a 3D Game with Unity 3D
  1. What Unity 3D Is, and Why You Should Use It
  2. Unity’s Structure
  3. Understanding the User Interface
  4. Manipulating Objects
  5. Our First Script
  6. Finishing Our Script
  7. Compiling Games
  8. Introduction to the Game
  9. Modeling, Rigging and Animating Your Assets
  10. Importing Assets
  11. Mecanim Animation System
  12. Shuriken Particle System
  13. Sound
  14. Assembling Our Level
  15. Bringing Your Game to Life with Code
  16. Compiling Your Game
  17. Introduction to Scripting
  18. Creating a New Script
  19. Functions | Level 1
  20. Variables | Level 1
  21. Functions | Level 2
  22. Variables | Level 2
  23. Monobehavior Members
  24. Booleans and Conditionals
  25. Inputs
  26. Coding Resources
  27. Introduction
  28. Historical Background
  29. Normals Part 1
  30. Normals Part 2
  31. Realtime Lighting
  32. Light Mapping Part 1
  33. Light Mapping Part 2
  34. Light Mapping the Airlock Part 1
  35. Light Mapping the Airlock Part 2
  36. Illuminating Mars
  37. Post Processing
  38. Introduction
  39. Sprites, Voxels and Textures
  40. Creating an Emitter
  41. Working with Modules
  42. Creating Jet Fire
  43. Creating Smoke Plumes
  44. Muzzle Flashes
  45. Bringing It All Together
  46. Introduction
  47. Hard Rocks, Soft Feathers
  48. Cloth
  49. Swapping Rigid to Soft Bodies
  50. Movement Controllers
  51. Three Approaches to Movement here
  52. Adding Animation with Mecanim
  53. Creating a Ragdoll
  54. Integrating Animation with Dynamics
  55. Bringing It All Together
  56. Introduction
  57. Rotation Techniques
  58. Mipmaps
  59. Rendering Paths
  60. Topology
  61. Mobile Game Development with Unity 3D
  62. Course Synopsis
  63. Importing Models and Textures
  64. Mecanim Animation System
  65. Level Design
  66. Real Time Lighting
  67. Lightmapping
  68. Explanation of GUI Interface Sections
  69. Comparison of GUI Systems
  70. Introduction to NuGUI
  71. Using Multiple Cameras
  72. Enums
  73. Introduction to Events and Delegates
  74. Events and Delegates In Practice
  75. Avatar Customization Part 1
  76. Avatar Customization Part 2
  77. Coroutines
  78. Introduction to NGUI
  79. Using Multiple Cameras
  80. Enums
  81. Introduction to Events and Delegates
  82. Events and Delegates in Action
  83. Avatar Customization Part 1
  84. Avatar Customization Part 2
  85. Coroutines
  86. Dragging
  87. Turning
  88. Jumping
  89. Scripting Mecanim Animation
  90. Creating Particle Effects
  91. Compiling Your Game
  92. Introduction to the Course / What You Will Learn
  93. Planning Your Game
  94. Modeling and Texturing Assets
  95. Scene Setup
  96. Creating Your Prefabs
  97. Skybox Material Creation
  98. Building and Designing the Level
  99. Creating the Lasers
  100. Creating the Health Controller
  101. Losing Health and Respawning
  102. Creating the Countdown Timer
  103. The Player Freeze
  104. Completing Your First Game Level
  105. Designing Level 2
  106. Collecting Cubes
  107. Adding the Level 2 Scripts
  108. Designing Level 3
  109. Scripting Level 3
  110. Main Menu Scripting
  111. Creating and Linking New Scenes
  112. Testing the Game
  113. Adding Sound Effects
  114. Compiling Your Game
  115. Finished

File Project juga disediakan buat berlatih di rumah.

Ingin kursus dan mendapatkan materi tentang 3D Studio Max + V-Ray + Adobe Photoshop terbaru yang lebih lengkap Klik DISINI

Segera Hub :
Jogja Multimedia
Jl. Magelang KM 7,5 Yogyakarta
HP : 0877.3887.5400
WA : 0877.3887.5400

Pin BB : 5229B9B9

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *