Apa yang akan saya pelajari?

  • Miliki pengetahuan kerja yang kuat tentang bahasa pemrograman C #
  • Kemampuan untuk menggunakan c # di proyek Anda selanjutnya
  • Selanjutnya keterampilan Anda dalam studi pemrograman lainnya dengan c # sebagai platform yang bagus untuk memulai.

Persyaratan :

  • Kursus Unity 3D | Seri Master Unity3D: Volume 1 | Belajar Dasar Dasarnya
  • Atau Anda harus memiliki pemahaman dasar tentang bagaimana cara menggunakan antarmuka Unity
Deskripsi :
  • Dalam seri ini, Anda akan mempelajari bahasa pemrograman C # untuk digunakan dengan mesin permainan Unity3D yang hebat yang digunakan oleh semua orang dari pengembang game indie ke studio permainan utama di seluruh dunia.
  • Siapa pun yang serius menjadi perancang game harus meluangkan waktu untuk mempelajari platform pengembangan game 2D dan 3D yang mudah digunakan ini.
  • Unity dapat digunakan untuk mengembangkan game, aplikasi, dan konten interaktif yang kemudian dapat dipublikasikan ke Mac, PC, konsol game seperti PS4, Nintendo, dan Xbox, serta semua perangkat mobile.
  • Mendapatkan dasar yang tepat dengan bahasa pengkodean membuat belajar jauh lebih mudah.
  • Anda akan dengan cepat mempelajari dasar-dasar yang dibutuhkan untuk memiliki basis pemrograman yang kuat
  • Anda harus mengikuti kursus Unity ini jika AndaBenar-benar baru untuk coding dan ingin belajar C #
    Ingin bekerja sebagai pengembang game di industri game
    Ingin membuat game indie sendiri dengan Unity3D
  • Pada akhir rangkaian pelatihan ini, Anda akan memiliki fondasi yang kuat di C # dan telah menerapkan konsep berikut ini:Anatomi naskah
    Atribut variabel
    Konsol Unity
    Simbol sintaks
    Tatabahasa
    Debug dan string
    Tipe variabel
    Array dan daftar
    Array dan daftar inspektur
    Hitung
    Singkatan aritmatika
    Bersyarat jika ada
    Bersyarat jika lain jika
    Bersyarat lambda
    Multi kondisional dan ekspresi
    Enum
    Beralih dasar-dasar kasus
    Beralih case enum
    Untuk dasar-dasar loop
    Untuk loop dengan kondisional
    Loop Sementara
    Loop bersarang
    Untuk setiap
    Struktur metode
    Metode argumen dan ruang lingkup
    Metode overloading
    Metode nilai kembali
    Dasar-dasar kelas
  • Jika Anda siap belajar coding dengan C # dan memulai karir Anda sebagai perancang permainan, lalu langsung masuk dan mulai belajar bahasa pemrograman yangbagus ini.

Siapakah target Peserta Kursus?

  • Jika Anda benar-benar baru dalam pemrograman
  • Ingin belajar bahasa pemrograman yang hebat C #
  • Ingin bekerja di industri game atau membuat game sendiri

Kurikulum Untuk Kursus Ini :

  1. Pengantar
  2. Pengantar coding di c # (Project Files)
  3. Pilihan Ide
  4. Penyiapan Unity3D
  5. Console
  6. Setup proyek
  7. Anatomi naskah
  8. Simbol sintaks
  9. Tata bahasa
  10. Debug dan string
  11. Tipe variabel
  12. Array dan daftar
  13. Array dan daftar inspektur
  14. Enum
  15. Atribut variabel
  16. Arithmetic
  17. Singkatan aritmatika
  18. Conditional
  19. Bersyarat jika ada
  20. Bersyarat jika lain jika
  21. Bersyarat lambda
  22. Bersyarat dan berekspresi
  23. Switch
  24. Switch case basics
  25. Switch case enum
  26. Loop
  27. Dasar-dasar loop
  28. Loop dengan kondisional
  29. Sementara loop
  30. Loop bersarang
  31. Untuk setiap
  32. Metode 
  33. Struktur metode
  34. Metode argumen dan ruang lingkup
  35. Metode overloading
  36. Metode nilai kembali
  37. Dasar-dasar kelas
  38. SELESAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *