Belajar membuat model secara prosedural menggunakan Houdini dan Substance Painter!
Yang akan Anda pelajari
-
Kemampuan untuk membuat alat peraga prosedural untuk pengembangan game.
-
Pemahaman yang lebih baik tentang cara menciptakan hubungan, di Houdini, untuk membuat model 3D menjadi prosedural.
-
Kemampuan untuk membuat Propcedural tunggal untuk game, dengan variasi tak terbatas.
Deskripsi
Dalam materi pertama dari seri Alat Peraga Prosedural ini, kita akan melihat cara membuat Peti Amunisi yang sepenuhnya prosedural. Segala sesuatu mulai dari geometri, UV, dan tekstur akan dihasilkan secara prosedural.
Saat Anda ikut kursus ini, Anda mendapatkan 10 sesi jam pelatihan, semua aset yang dibuat dalam kursus, serta pengaturan Unity yang lengkap.
Aktiva:
– File Proyek Houdini
– Tekstur
– File Proyek
– Paket Unity
Untuk siapa kursus ini:
- Pengguna Houdini pemula yang ingin melihat bagaimana Houdini dan dapat digunakan untuk membuat Alat Peraga Prosedural untuk game!
- Pemodel berpengalaman yang ingin mendapatkan pemahaman lebih baik tentang cara memasukkan Pemodelan Prosedural ke dalam pripeline anda.