Belajar bagaimana membuat model dan tekstur serta lingkungan untuk game di Unity 3D, seperti pemandangan kota secara rinci di Blender. Belajar bagaimana cara memetakan benda-benda di tempat kejadian dan bagaimana cara menggunakan Photoshop untuk menciptakan tekstur. Kemudian membahas proses mengekspor aset ke Unity  3D.

Topik meliputi:
  • Menguji skala
  • Pemodelan bangunan dan pipa
  • Membuat trotoar
  • Pemetaan UV
  • Menciptakan tekstur
  • Mengimpor adegan di Unity3D

Materi yang diajarkan meliputi :

  1. Bekerja dalam skala
  2. Skala di Blender dan Unity
  3. Menguji skala lingkungan
  4. Menguji skala bangunan
  5. Pemodelan Bangunan dan Pipa
  6. Pemodelan Bangunan
  7. Melanjutkan Bangunan
  8. Menyelesaikan Bangunan
  9. Pemodelan  Pipa
  10. Memodelkan Ventilasi
  11. Memodelkan  lampu  jalan dan titik pivot
  12. Memodelkan Walkaway
  13. Menciptakan  jalan  setapak
  14. Membuat halaman
  15. Pemetaan UV Scene
  16. Pemetaan UV Bangunan
  17. Pemetaan UV pipa  dan ventilasi
  18. Pemetaan UV jalan setapak
  19. Menciptakan bahan dan tekstur
  20. Membuat tekstur untuk bangunan
  21. Menciptakan tekstur untuk jalur
  22. Membuat peta warna untuk pipa
  23. Menciptakan tekstur tanpa batas
  24. Mengimpor adegan ke dalam unity
  25. Mengekspor Model dari Blender
  26. Mengatur adegan di Unity
  27. Transformasi, Collider  dan Material
  28. Menciptakan Medan di Unity
  29. Selesai.

File latihan diberikan

Hubungi Segera :
JOGJA MULTIMEDIA
JL MAGELANG KM 7,5 MLATI, SLEMAN, YOGYAKARTA
HP/WA : 0877.3887.5400
PIN BB : 5229B9B9 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *